Kamis, 29 November 2012

Bener Ga siiiihhh....

Hari ini (Jum'at 30 November 2012) tepat mengawal pagi hari, aku memulai rutinitas ku seperti biasa. Tapi hari ini ku rasa adalah hari "sial" ku. Memang semua hari itu sama tidak ada buruknya, tapi pernah ga sih ngalamin hal seperti aku.
Mitos atau bukan ya, ataupun hanya kebetulan saja. Mungkin juga ini sugesti yang menjadi do'a,hehehehe...(sulit dimengerti).

Pagi ini bangun tidur sudah sibuk dengan urusan kotoran baby (udah kodrat juga sebagai seorang ibu), tapi ga biasanya dia pulp pagi (mungkin itu pertanda pencernaannya mulai normal)...trus gitu pas lagi bersih - bersih dapur, eh bukannya bersihin tapi semua yang sudah ku rapikan dengan kecerobohanku sendiri berantakan lagi, padahal hanya tersenggol sedikit,huuufffttt..kerjaannya dimulai dari awal lagi. Pernah juga kejadian di hari selasa sial seharian menghampiriku, harus banyak - banyak sabar, istigfar serta sholawat ;)

Jadi aku ga boleh pesimis lagi en jangan yakin kalau hari ini adalah hari "sial" ku... Tetap optimis dan harus lebih rapi dan hati - hati ya khaaaannnnnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar