Kamis, 13 September 2012

Love U coz Allah SWT

Hidup ini begitu banyak cerita, maka bila kita menjalani dengan tulus dan ikhlas maka akan sangat lebih berwarna. Setiap manusia yang masih diberi nafas pasti masih akan menemui masalah hidup. Tidak ada seorangpun yang bisa lari dari masalahnya jika iya selalu menghindar, maka harus tetap dihadapi. Ingatlah bahwa setiap masalah atau kesusahan hidup pasti juga kehendak Allah SWT, tinggal bagaimana kita bisa intropeksi diri apa yang salah dan lalai dari diri kita. Jangan pernah merasa bahwa apa yang kita lakukan selalu benar. Anggaplah semua itu adalah ujian dari-Nya untuk meningkatkan derajat kita dihadapan-Nya, percayalah pasti ada hikmah disetiap peristiwa.


Manusia diberi fitrah untuk saling mencintai dan berkasih sayang, sayang anak kepada orang tuanya ataupun sebaliknya, saling menyayangi sesama manusia, dan itu sangat manusiawi. Sudah fitrahnya jika seseorang wanita atau pria menyukai lawan jenisnya, tapi jangan lupa selama belum menikah masih belum halal, jadi ada batasannya. Jaman sekarang banyak sebagian orang sudah melalaikan hal itu, hanya cinta yang diliputi nafsu sampai harus berzina dsb, semoga kita bukan termasuk golongan demikian.. Aamiin.

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, maka dari itu bagaimana kita belajar mencintai hanya karena Allah SWT. Perasaan kasih sayang yang begitu mendalam kepada sesuatu hal sangatlah tidak baik, karena apabila suatu saat kita kehilangan, pasti akan begitu menyakitkan, bagaimanapun sedih pasti ada karena itu manusiawi, tapi jangan sampai berlarut - larut, dan membiarkan hidup kita semakin dalam keterpurukan, ingatlah semua hanya titipan Allah SWT. Dari itu pula aku selalu belajar bagaimana mencintai orang - orang yang ku sayang hanya karena Allah SWT. Kadang jika berkhayal suatu saat akan kehilangan orang tua, saudara, suami dan anak pasti akan menitikkan air mata karena begitu sayangnya, dan berkata dalam hati lebih baik aku duluan yang pergi daripada harus melihat mereka pergi duluan, dalam mimpi saja bisa menangis tersedu - sedu sampai terbawa bangun tidur. Astgfirullah... mereka semua milikMu Ya Allah, hanya Engkau yang tau kapan aku dan mereka akan dipanggil kembali kepada-Mu, kalaupun memang aku yang pergi duluan pertanyaanya sekarang "apa sudah cukup amalku, apa sudah maksimal ku lakukan hidup ini hanya dijalan-Mu ?". Ya Allah maafkan hamba, karena tidak sepantasnya hamba merasa memiliki dan mencintai yang lebih selain dari-Mu, hanya kepada-Mu cintaku Ya Allah, hanya kepada-Mu tempatku mengadu, berkelu kesah, mungkin aku telah lalai kepada-Mu, tapi jangan sampai Engkau menjauhi aku. Mungkin saat ini ibadahku sangatlah kurang, tapi jangan sampai tinggalkan aku, biarkan aku tetap dijalan-Mu... Aamiin Ya Rabbal Alamiin...


I Love U Allah...
I Love U Rasulullah..

I Love U My Parent,
I Love U My Husband, 
I Love U My Sister and Brother,
I Love U My Little Angel..
Love All coz Allah SWT...
"Semoga Cinta kita kekal dan berkumpul lagi akhirat nanti..Aamiin :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar