Selasa, 04 September 2012

Saat tak terduga dalam hidupku...

Siapa yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan, atau bahkan beberapa detik kemudian...

Itu yang telah ku lewati, setelah flashback ternyata semua ga pernah kebayang bakal sampai seperti sekarang ini.

Contohnya, sekarang aku menemukan pendamping hidup yang ternyata orangnya ga jauh - jauh dari kehidupanku beberapa tahun yang lalu (sekitar 2003), padahal pada saat kuliah (sekitar 2005-2006), aku dan sahabatku (Ijum, Dede, Ida, Juri, en Yeni), kami sering menghayal di kamar kost (bukan menghayal yang jorok yaooo :D), kami sering bertanya - tanya siapa jodoh kami kelak, apakah orang yang baru kita kenal atau orang di masa lalu, ternyata jawabannya berbeda - beda setelah kita jalani sampai sekarang :)


Di masa itu hanya aku dan Ida aja yang ga punya pacar, gebetan yang bisa di ceritakan ke teman - teman maklum mungkin karena wajah ku pas-pas, hehehe... Tapi tetap bersyukur karena Allah menciptakan ku tidak kurang satu apa pun, dan hidupku selalu dikelilingi teman - teman baik dan keluarga yang selalu menyayangi ku jadi Alhamdulillah ku ga pernah merasa kesepian walau ga punya pacar. Ijum yang clbk ma mantanya, terus dede yang mamang udah punya pacar sejak SMA, Juri yang masih jadian juga ma teman SMAnya, dan Yeni banyak yang pedekate juga ma dia ga di kampus aja tapi di asramanya juga. Ternyata di akhir tahun 2008 ku dekat dengan teman sekelas 3IPA di SMA dulu dan sekarang dah resmi jadi suami ku tahun 2011 kemarin, dia dulu cuma teman bercandaan yang ga terpikir bakal jadi suami ku di masa depan, terus Dede juga sudah nikah dengan polisi pendatang yang menetap di kotanya dan sekarang sudah punya 2 anak, Ijum juga baru nikah (15-7-2012) dengan PNS yang baru dia kenal beberapa bulan terakhir bahkan aku pun belum pernah ketemu langsung dengan suaminya, Yeni sebentar lagi akan menyusul juga dengan orang yang baru dikenalnya sekitar akhir kuliah, tinggal Ida ma Juri ni yang belum merit coz belum ada yang "sreg" katanya, hehehe... Wah lo di ingat masa - masa itu bikin ketawa - ketawa sendiri, hihihi...

Alhamdulillah sekarang (2012) aku sudah menikah dan diberi putri mungil yang lahir 19 Juli 2012 lalu. Saat - saat kehamilan yang begitu cepat rasanya, eh sekarang udah jadi ibu, padahal awal - awal kehamilan jatuh bangun juga, mulai dari mual sampai kena teroid, tapi semua itu terasa cepat berlalu. Saat - saat akan melahirkan juga tidak terduga, padahal perkiraan dari dokter lahir bulan Agustus, jadi ga nyangka aja ternyata lahirnya lebih cepat dari yang diperkirakan.

Padahal malamnya (tanggal 18 Juli) itu aku dan suami jalan - jalan naik motor, pergi USG dan kata dokter kemungkinan akan lahir 24 Agustus 2012, sempat senang juga karena insyaAllah bakal tunai puasa Ramadhan 1 bulan penuh, ternyata jika Allah sudah berkehendak maka tidak akan ada yang mampu menahannya selain Allah sendiri. Sebelum USG kami juga berkunjung ke rumah teman suami yang mengundang makan malam untuk syukuran menyambut Ramadhan. Begitu pulang dan sampai di rumah aku langsung istirahat seperti biasa, tiba - tiba jam setengah 2 dini hari aku terbangun karena kebelet pipis, memang sudah sakit tapi belum seberapa dan ku anggap biasa, jadi biar rileks aku menyalakan TV, dan jam 2 ada air keluar, ga tau kalau ternyata itu air ketuban, jadi browsing di internet gitu tentang air ketuban (sempat - sempatnya, ckckckck) maklum kami sama - sama jauh dari orang tua, jadi semua serasa baru buat kami, sampai jam setengah 4 rasanya makin sakit baru kami menuju klinik kurang lebih 5 menit kami sampai karena saat itu jalanan masih sepi dan lampu merah belum aktif. Setibanya di klinik ternyata sudah bukaaan 9, semua bidan sibuk menyiapkan perlengkapan proses lahiran suami ku pun di suruh memangku kepala, samapai dia juga ikut tegang, dan jam 5 tepat adzan Subuh baby ku lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 47 cm, yang diberi nama Nur Azkiya :)
Alhamdulillah lega rasanya ;)


Itu semua hal - hal tak terduga dalam hidupku, masih banyak hal - hal tak terduga yang mungkin akan terjadi di waktu berikutnya, bahkan umur kita kapan berakhirnya dan pasti tak terduga, namun pasti juga akan kita dapatkan hanya Allah yang tau. So gunakan waktu yang ada saat ini dengan sebaik - baiknya, manfaatkan moment berharga saat berkumpul dengan orang - orang yang kita sayang, karena di masa mendatang akan sangat kita rindukan saat - saat seperti ini jika semuanya telah tiada.


Sekian dulu untuk hari ini see U ^_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar