Selasa, 17 Juli 2012

RutinitasQ...

Seperti biasa saya memulai pagi dengan menyiapkan semua kebutuhan dan sarapan untuk suami, setiap pagi bangun jam 4.20 wita, kadang "molor" juga,he... Karena suami bekerja di sebuah perusahaan asing, yang sangat mengutamakan disiplin dan tepat waktu. Sehingga jam 5.20 wita ia harus berangkat dan sampai di rumah biasanya jam 19.15 wita . Saat ini di kota saya sedang musim penghujan, tapi walaupun hujan badai tetap berangkat kerja karena sudah menjadi tanggung jawab sebagai karyawan. Kadang rasanya ingin saya gantikan posisinya, kasian lihat dia yang masih ingin istirahat tapi sudah pagi lagi dan harus berangkat kerja, rasanya tenang kalau sudah terima kabar via sms dari suami sudah sampai di long boat (kapal yang membawa karyawan), karena Suami saya kerjanya di lepas pantai (offshore). Saya hanya bisa mendo'akan dan selalu menyemangati, karena kerja Suami untuk mencari nafkah istri dan anak itu merupakan ibadah juga. Semoga selalu dilindungi dan diridhoi ALLAH SWT. Aamiin.

My Husband on Site

Biasanya setiap kali melepas suami berangkat kerja, saya kembali tidur karena masih ngantuk, Alhamdulillah sudah sholat subuh berjamaah sebelumnya. Tapi itu menjadi kebiasaan buruk saya, kadang bangun sampai jam 9.00 wita, karena pekerjaan rumah sebentaar saja dibersihkan udah beres, mungkin akan beda jika sudah punya anak nanti insyaAllah. Padahal dalam benak banyak hal positif yang ingin dilakukan, misalnya mandi, terus beres-beres rumah, sholat dhuha, dan pergi ke pasar. Apalagi saya sedang hamil tua, kan kata orang tua lebih baik di bawa jalan-jalan pagi, tapi namanya saya sendirian dengan dalih ga ada teman jalan, ya kebiasaan deh tiap ketemu bantal "siup" lagi, hiks....


Makanya sekarang pengen punya rutinitas yang positif, contohnya menulis di blog ini untuk mengawali hari.. Semoga Bermanfaat... Have a nice Day ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar